Vacation Report

Halo semua .. kita ketemu lagi.
Kali ini saya ingin bercerita tentang liburan tahun baru kemarin. Pada kesempatan liburan itu saya mengisi liburan dengan jalan-jalan ke ancol dan Dufan. Tepatnya pada hari sabtu tanggal 03 januari 2009. Berangkat dari rumah Jumat tanggal 02 januari 2009 jam 9 malam.






Sampai di Jakarta Pagi, rombongan berhenti di Masjid Istiqlal untuk istirahat, Sholat Subuh, mandi dan sarapan pagi.


Lepas dari Masjid Istiqlal, melanjutkan perjalanan ke pantai ancol. Menikmati indahnya pemandangan ancol di pagi hari memang mengasyikan.

Nongkrong di piggir pantai menikmati desir angin dan debur ombak pantai ancol yang lembut membelai. Tidak lupa pula mencoba naik prahu untuk sekedar menikmati "goyangan" gelombang laut pantai ancol yang lembut.







Lepas dari Ancol sekitar jam 10 pagi masuk ke dufan. Untuk pemanasan naik bianglala sambil melihat pemandangan sekitar ancol dari ketinggian bianglala. Setelah itu bersiap-siap untuk naik Tornado. Sebuah permainan yang sangat menantang adrenalin.

Setelah cukup pusing karena dikocok-kocok oleh tornado, mencoba lagi beberapa wahana, seperti kicir-kicir halilintar dan lain-lain.



Ini wahana yang asyik yang belum sempat ku coba, yaitu Bogel atau bola gelo. Kayak'nya asyik juga bermain dalam bola diatas air. Kapan-kapan kalau ada kesempatan pasti akan ku coba.

Posted on 7:31 AM by matrix_boy and filed under | 0 Comments »

0 comments:

elvis presley blue suede shoes color

Amazon Affiliates